Rabu, 10 November 2010

Gunung Sibayak (sekilas...! aja)

Ini sebagian dari gambar Tentang Gunung Sibayak di Tanah Karo Sumatera Utara.
 ceritanya gini nih, aku punya teman namanya
R. Surbakti dan Lumban, merekan ngajak aku berburu ke hutan Sibayak ini, ya aku mau aja. trus setelah mempersiapkan segala yang di perlukan, kami langsung berangkat. nah sebelum sampai, aku sempatkan untuk memotret Gunungnya. seperti yang terlihat di kanan ini. :)
 nah.! coba liat gambar yang di kiri ini, itu mereka. di sini kami masih berjalan sejauh 70 meter dari pintu gerbang menuju Gunung Sibayang. Hmmm terasa segar sekali udaranya.
 Dan gambar yang dikanan ini, kami telah menempuh jarak sekitar 150 meter, dan nafas mulai terasa ngos-ngosan. huff.. hufff..
 Liat gambar yang di kiri ini. waduuuh nasib pohon ini. merana sendiri diantara yang rimbun. nasib... nasib..! dah takdirnya sih.
 Untuk gambar yang dikanan ni. kami telah menempuh jarak sekitar 300 meter. "Ah.. duduk dulu capek kali..!" dan kemiringan jalannya sekitar 30 derajat. waduuh apalagi bagi orang yang perokok. huffff capeeek kali aku
 Jreeeeng...! nah ini dia Gunung Sibayak Itu. tapi masih jauh lagi. Gambar yang di kiri ini aku ambil untuk istirahat lagi setelah berjalan 1 Km. karena bentuk jalannya melingkar, jadi kita bisa liat Gunung Sibayak dari kejauhan, Tapi hati-hati, 2 meter di depan kami ada jurang lho..!
 Untuk gambar yang di kanan, di bawah kaki Gunung Sibayak ada asap warna putih. Itu adalah pembangkit listrik tenaga panas bumi, di desa Raja berneh (Doulu).
 Hmmm yang di kiri ini gambar yang aku rasa bagus untuk aku ambil. yaitu kayu tumbang yang sudah berlumut.







 
 Dan yang disamping kanan ini bukan Ular lho, tapi akar pohon yang membesar dan mirip ular, he..hee..he..
Jreng..Jreng.. sampai ini aja dulu. Soalnya kami udah mulai memasuki hutan ntuk berburu (dari awalnya kan memang bukan mau mendaki Gunung. hehehe..!). dan akhirnya sampai sore pun kami tidak dapat buruan apa-apa (yang penting hepiii) Bujur melala :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar