Sabtu, 13 November 2010

Lau Kawar

Ini sebuah cerita tentang pengalaman waktu pergi ke Lau kawar, danau di daerah Kab. Karo. Disini aku pergi berdua dengan temanku K. Lumban Batu, teman dari SMP sampe sekarang. :)

 Nah, yang dikanan ini adalah gambar dari Gunung Sinabung. dan danau Lau Kawar itu letaknya di kaki Gunung ini.
 Yuup..! itu dia puncak Gunung Sinabungnya.
 Dan inilah dia danau Lau kawar itu. kalau masalah luasnya aku nggak tau berapa.
 Dan gambar yang dikiri ini adalah gambar dari hutan yang mengelilingi Lau Kawar.
Hmm.....! ntah mau bilang apalagi...












   Waktu kami pergi kesini sebenarnya udah sore, sekitar pukul 06.12 WIB. Dan itu pun karena usulan mendadak dari si Lumban Batu tadi. Nahhhh.. akhirnya aku pun setuju, dan kami langsung mencari angkot yang menuju kesana. ehhhh... setelah dapat, rupanya angkotnya masih lama berangkat karena menunggu sewa penuh biar banyak dapat penumpang (sebetulnya sih biar gak rugi bensin kalo cuma dua orang hehehehehehe...)
   Dan akhirnya sampailah kami ke lokasi Lau Kawar. Begitu kami turun dari angkot dan bayar ongkos. Aku pun  bertanya ke Pak Supir, "Pak, disini trip terakhir jam berapa?"
   " Ya mobil saya ini yang terakhir tripnya!" Jawabnya.
   " Uiiih klo gitu tunggu ya Pak, kami mau Foto-foto sebentar!" Balasku lagi.
    "Ue yah.(artinya iya)!" Balasnya lagi.
   Dan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya aku pun jepret sana, jepret sini. waktunya berkisar 20 menit.
   Dan dari jauh telah terdengar suara angkot dinyalakan. Brmmmmmm...!
   "Iyah iko kena, berkat kita (Ayo kita berangkat)!" Teriak Pak Sopir.
   Akhirnya mau nggak mau jadi harus mau. haha..hahahahaha......
   Dan itulah sebagian gambar yang saya dapat. memang kami juga yang salah, perginya mendadak, coba tadi kalau dari pagi. hehehe...hehehe...!!!













Tidak ada komentar:

Posting Komentar